CURHAT KUCING KAMPUNG TENTANG MAKAN :(


oh manusia , aku tidak lah mengharapkan makanan yang tersaji di meja indahmu , aku juga tidak mengharapkan makanan yang utuh yang ada dalam piringmu , tidak pula mengharapkan ikan tuna yang utuh untukku.

di samping kursimu aku berdiri menunggu, menunggu dan menunggu , terkadang kau berjalan kedapur , aku mengikutimu berharap engkau memberikan sedikit makanan untukku , namun kau hanya mengambil gelas , dan kembali ke meja makanmu ,hmmm aku menunggu lagi di sebelah kursimu , sesekali aku memanggilmu meongg , namun kau tak peduli , lalu ku ganti caraku kupakai bulu halusku yang lembut ku sentuh kakimu sambil ku menutup mataku ,  namun apa? kau malah menendang tubuhku , ingin ku berkata kasar  "kampret salahku apa?" namun kita berbeda bahasa , aku tau bahasa di negaramu ini bahasa indonesia .

selanjutnya aku tetap menunggu lagi , kulihat kau mengigit ikan tuna yang besar itu , aku menelan air ludahku , berharap kau melemparnya sedikit , naun setelah engkau siap makan , apa? tidak ada yang engkau tinggalkan , cuma sedikit tulang , akut berharap  kepala dan bagian ekor nya masih kau sisakan untukku, namun "kepalanya kau makan juga kampret , aku dikasi tulang tok, seret di leher keselek terus mati kekmana kampret " hmmm mereka tidak berpikir.

karna aku sudah lapar , setelah kau siap makan ku beranikan diri lompat ke atas mejamu ku ambil tulang tersebut dan ku akan kumakan walaupun itu membunuhku. tapi apa malah kau pukul pantatku "salah aku apa"" 


ini hanyalah sedikit curahan hatiku , yang kuinginkan jika kau memeliharaku ingat aku punya abdomen yang harus di isi . 

ttd. kucing kampung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 makanan kesukaan kucing kampung

Human Logic