KISAH SEORANG PEMUDA DAN SEEKOR KUCING DI DALAM HUJAN


setiap manusia memiliki kisahnya sendiri dengan hewan entah itu singkat atau dalam jangka waktu yang lama 
tapi intinya kita tetap memilikinya
seperti cerita di bawah ini berikut tuturnya .





Hari itu hari selasa
Aku baru pulang dari perpus dan tidak membawa sepeda motor
Aku mampir di tempat orang jual makanan
Pas saya mau pulang, hujan turun dengan derasnya
Tapi saya tetap jalan
Ketika aku jalan, kulihat ada seekor kucing berwarna hitam belang putih (mungkin kena panas makannya belang) bingung mencari tempat teduh
Lalu aku ambil kucing tersebut dan kupindahkan ke tempat teduh, dimana tempat teduh tersebu adalah halte transkutaraja
Ketika menunggu bis. saya memberikan dia makanan, namun kucing tersebut tidak mau karna aku.memberikannya roti isi kelapa
Ketika bis ku datang aku langsung naik dan kutinggalkan dia sendiri



ya semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kisah tersebut , 
tapi yang terpenting ingat berikan makanan yang benar .hmmmm 
story by reza priyandika 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 makanan kesukaan kucing kampung

CURHAT KUCING KAMPUNG TENTANG MAKAN :(

Human Logic