FILM "A STREET CAT NAMED BOB"




A street cat named bob yang merupakan  1 dari sekian film favorit saya adalah film drama biografi 2016 yang disutradarai oleh Roger Spottiswoode dan ditulis oleh Tim John dan Maria Nation. Hal ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama dan The World Menurut Bob oleh James Bowen. Bintang film Luke Treadaway, Ruta Gedmintas, Joanne Froggatt, Anthony Head dan Bob the Cat seperti dirinya. Film perdana ditayangkan di London pada 3 November 2016, disusul dengan rilis umum keesokan harinya.

Film ini memenangkan Best British Film di U. National Film Awards pada tanggal 29 Maret 2017
James Bowen adalah seorang tunawisma dan mantan pecandu heroin, yang tinggal di jalanan London, dan sampai pada perubahan terakhirnya. Setelah kejadian yang mengancam jiwa, terkait narkoba, petugas bantuannya, Val, dalam usaha untuk mengeluarkannya dari jalanan, membawanya ke dewan datar, dan memberi resep kepadanya tentang metadon.
Pada malam pertamanya di flatnya, James menemukan seekor kucing yang mengaduk makanannya. Dengan asumsi dia berhasil lolos dari suatu tempat, James mencoba mengembalikan kucing itu ke pemilik aslinya. Setelah membiarkannya pergi, pada malam yang sama, kucing itu kembali ke flat James, kali ini, dengan luka purulen di kaki belakangnya. Khawatir, James berkonsultasi dengan suaminya yang mencintai hewan, tapi alergi, tetangganya, Betty. Dia memberi tahu James dari dokter hewan setempat bahwa dia relawan, dan menamai kucing Bob. Menunggu antrian di dokter hewan, James melewatkan pertemuan dengan Val. Setelah pengangkatan tersebut, James kemudian mendapat Bob dikebiri dan membebaskannya. Namun, Bob terus mengikuti James ke kota, akhirnya menarik lebih banyak orang, membuat James lebih kaya, dan akhirnya dia memutuskan untuk mempertahankan Bob. Bob menjadi hotspot turis, dan James dan Betty mulai menjadi asmara.


Suatu malam, saat kembali ke rumah, James menemukan teman lamanya, Baz, tak sadarkan diri di tanah datarnya, overdosis heroin. Baz kemudian meninggal di rumah sakit, dan James mengetahui bahwa Betty tidak bisa berada di sekitar pecandu narkoba, karena saudara laki-lakinya yang meninggal adalah satu. Di Malam Tahun Baru, James melakukan kunjungan mendadak ke ayah kandungnya, Jack, ibu tirinya, Hilary, dan saudara perempuannya yang hilang, Pris dan Faith. Setelah Bob menghancurkan ruang tamunya, Hilary mengirim James dan Bob keluar.


Suatu hari, saat mengendarai mobil, James berdebat dengan seekor yob, menyebabkan kerumunan orang terlibat dalam perkelahian dengan pria itu dan James ditangkap karena hal itu. Setelah ditemukan tidak bersalah, ia dilarang melakukan bus selama 6 bulan. Sementara di apotek, menerima metadonnya, Betty memperhatikannya. Betty dan James berdebat dan berpisah. Kemudian, James mengunjungi kantor The Big Issue untuk menghasilkan lebih banyak uang untuknya dan Bob. Dia mendapatkan kembali popularitasnya dengan turis dengan menjual The Big Issue. Setelah dituduh menjual secara ilegal majalah di patch vendor lain, James dan Bob dilarang selama sebulan penuh. Setelah kembali berbisnis, James berdebat dengan seorang wanita yang berusaha membeli Bob dari dia, kehilangan Bob dalam perkelahian itu. Bob tidak kembali selama beberapa hari, membiarkan James hancur. Setelah Bob kembali, James merasa dia siap untuk keluar dari metadon. Setelah seminggu gejala penarikan diri, James terbangun, bersih dan sehat. Seorang jurnalis, Mary, meminta untuk menulis buku tentang James dan Bob setelah popularitas Internet dan media, dan James setuju. James kemudian memperbaiki hubungannya dengan ayahnya Jack, dan hidupnya berubah menjadi lebih baik.

coba aja tonton mana tau suka juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 makanan kesukaan kucing kampung

CURHAT KUCING KAMPUNG TENTANG MAKAN :(

Human Logic